IDMC

IDMC (Intentional Disciple-Making Churches Conference) adalah sebuah konferensi bagi gereja dan organisasi Kristen yang berfokus pada menjalankan misi Tuhan Yesus secara efektif melalui strategi pemuridan bersengaja yang Alkitabiah. Konferensi ini membahas prinsip-prinsip penting pemuridan, serta langkah-langkah konkrit untuk menjalankan pemuridan yang benar di gereja dan organisasi Kristen masa kini.

Konferensi ini dimulai oleh Rev. Edmund Chan, pendeta visioner dari Covenant Evangelical Free Church (CEFC) di Singapura pada tahun 1995. Atas anugerah Tuhan, IDMC terus dilaksanakan tiap tahun di Singapura dengan jumlah peserta yang makin bertambah mencapai 3.600 peserta di tahun 2014. CEFC sendiri telah menerapkan pemuridan sebagai misi utama gereja dan dalam perjalanannya Tuhan membuat mereka bertumbuh dari jemaat yang hanya 400 orang pada tahun 2002 menjadi lebih dari 5.000 jemaat dengan kualitas murid yang berakar kuat dalam firman Tuhan.

Dalam rangka amanat agung Tuhan Yesus, konferensi ini tidak hanya diadakan di Singapura; CEFC telah bekerja sama dengan beberapa gereja di berbagai negara seperti Filipina, Nigeria, Jepang, Malaysia dan Indonesia untuk menjadi berkat bagi puluhan ribu pemimpin gereja di dunia untuk menjadikan semua bangsa murid Kristus